How to Get Money is web that present the way to get a lot of money

Saturday 30 August 2014

Fakta Hewan yang Memiliki Magnet



Anda tentu pernah berfikir kenapa seekor merpati bisa kembali ke rumahnya dari jarak yang sangat jauh. Kenapa juga dulu manusia memanfaatkan merpati untuk mengirimkan surat. Ternyata ada banyak hewan yang memiliki magnet di dalam tubuh mereka.

Magnet ini berfungsi sebagai kompas alami yang menuntun mereka untuk mencapai tujuan mereka. Magnet ini terutama di miliki oleh hewan- hewan yang memiliki agenda migrasi. Seperti kawanan burung yang berpindah dari satu tempat ke tempat lain untuk mencari makanan.

Beberapa Hewan yang ternyata terbukti memiliki magnet dalam tubuhnya adalah rayap, lebah madu, burung merpati, ikan paus, dan lumba-lumba. Bahan magnet yang berada di dalam tubuh mereka akan memberi petunjuk saat mereka kehilangan arah.

Penelitian menunjukkan bahwa burung merpati memiliki magnet di dalam kepala dan lehernya hal ini menyebabkan merpati tidak akan kehilangan arah meskipun cuaca mendung sekalipun. Magnet itu akan memandu burung merpati untuk mengetahui medan magnet bumi. Sehingga merpati bisa pulang meskipun dari jarak yang sangat jauh sekalipun.

Fakta Hewan yang Memiliki Magnet Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown