How to Get Money is web that present the way to get a lot of money

Friday 29 August 2014

Fakta Unik Apple

               Nama Macintos Berasal dari Jenis Apel

Bagi para pengguna apple pasti tidak asing lagi dengan machintos. Machintos merupakan system operasi yang sering terpasang di produk apel. Macintos berfungsi layaknya windows yang sering kita gunakan. Mungkin kita pernah bertanya, sebenarnya darimana nama Machintos didapat?. Menurut salah satu pekerjanya yang bernama Jeff Raskin nama machintosh di dapat dari jenis apel.

            Logo Apple yang Pertama merupakan Gambar Sir Isaac Newton

                Logo Apple yang pertama memakai warna retro pelangi. Logo ini di gambar oleh Sir Isaac Newton sang penemu Hukum Gravitasi. Logo ini cukup menarik namun sayangnya logo ini kurang diminati oleh pasar sehingga pada tahun 1976 logo ini di ganti.




            Harga satu unit Apple 1 adalah $666.66

                Bagi para penggemar mistis pasti langsung sambung masalah angka 666.  Ya angka 666 merupakan angka yang identic dengan iluminati angka setan. Apple memang selalu menjual mahal produk-produknya. Harga pasaran apple 1 ini menimbukan kontroversi di masyarakat. Bukan karena harganya yang mahal tetapi karena angga 666 tadi. Namun saat dikonvirmasi Woz menyampaikan bahwa harga tersebut adalah harga yang berlaku di toko, sedangkan pihaknya menjual dengan harga $500.

            Apple memiliki DogCow

                Bagi pengguna Apple yang pertama pasti tidak akan asing dengan keberadaan dogcow. Dogcow berada dalam Cairo Font yang menjadi bagian Macintosh asli. Setelah Font Cairo tidak ada Dogcow disematkan dalam Laser Writer 4.0 yang selanjutnya dijadikan mascot oleh staf Apple.

   

Fakta Unik Apple Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown